Home / Blog / Contoh CV

4 Contoh CV Lamaran Kerja Menarik Mahasiswa Fresh Graduate

Contoh CV Lamaran Kerja
Contoh CV Yang Baik dan Benar
kumpulan contoh cv lamaran kerja yang menarik untuk fresh graduate dan mahasiswa yang baik dan benar agar diterima oleh perusahaan tempat melamar kerja
Buat kamu yang baru saja lulus kuliah atau fresh graduate dan belum mendapatkan pekerjaan, sudah pasti hal yang paling kamu tunggu adalah diterima bekerja di sebuah perusahaan.
Terlebih jika pekerjaan tersebut adalah bidang yang memang sangat kamu sukai dan kamu minati selama ini.
Nah, langkah awal yang harus kamu persiapkan adalah CV atau curriculum vitae yang memliiki fungsi sebagai media untuk mengenalkan dan mempromosikan diri pada perusahaan dan lowongan kerja yang kamu target.
Karena CV adalah sesuatu yang tricky, tentu kamu perlu gambaran contoh CV. Syukur, jika contoh CV yang kamu lihat adalah contoh CV yang menarik namun mudah dibuat bagi pemula.
Sebab kebanyakan orang menilai bahwa menulis CV adalah hal yang sulit dan membutuhkan waktu.
Bagi kamu yang sedang bingung, berikut adalah contoh CV yang benar dan cara membuatnya yang mudah bagi kamu si fresh graduate, tapi tetap menarik sehingga akan dilirik perusahaan.
Pakar SEO
HENDRAYULIANTO.COM Online Platform Digital Marketing seperti Search Engine Optimization,Internet Marketing, Social Media Marketing dan Tools Dakwah Islami untuk menyebarkan kebaikan.
Blog | MAS | Paket Wisata
Community SEO
Links
Contact Us
HENDRAYULIANTO.COM
Level 42, Suntec Tower Three 8 Temasek Boulevard Singapore 038988