kembali Kursus SEO

Kursus SEO Murah di Jakarta

Kursus SEO adalah panduan serta bimbingan dalam mempelajari bagaimana cara optimasi sebuah website agar bisa masuk di halaman pertama mesin pencari google, yahoo dan bing.
Bagi seorang pelaku bisnis online atau mereka yang mencari uang dari internet, mengikuti kursus SEO adalah WAJIB, karena dengan menguasai teknik SEO akan membantu website anda untuk dapat menjadi yang teratas dan paling terbanyak dikunjungi oleh calon customer.
Secara teknis, ada 2 jenis kursus SEO Jakarta yang di tawarkan, yaitu;
1.Kursus SEO online
2.Kursus SEO offline
Masing-masing media kursus SEO tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan.
Kursus SEO di Jakarta
Kursus SEO di bandung

Cara Memilih KURSUS SEO terbaik

Pilih Tempat Kursus SEO yang Mengelompokkan Peserta Berdasar Kemampuan

Kebanyakan tempat kursus SEO menyeragamkan pesertanya, perbedaan sering kali hanya karena paket yang berbeda serta beimplikasi pada harga yang berbeda. Tapi ada baiknya sebelum menentukan tempat kursus seo yang dipilih, pelajari dulu apakah tempat kursus tersebut memilah peserta kursus berdasar kemampuan atau tidak.
Akan lebih baik jika dalam satu kesempatan kursus terdiri dari peserta yang kapasitanya relatif sama sehingga proses belajarnya berimbang. Kalau ada 10 peserta 7 orang terbilang sudah mahir dan tiga lainnya dasar pun belum menguasai. Tentu akan timpang proses belajarnya.

Perhatikan Jumlah Peserta

Kursus SEO terbilang kursus yang cukup kompleks dan teknis, dibutuhkan fokus dan konsentrasi yang tinggi. Semakin ramai peserta tentu semakin tidak efektif proses belajarnya. Idealnya dalam satu angkatan kursus maksimum 10 orang. Jumlah 10 orang ini juga tergantung dengan kapasitas ruangan yang disediakan penyelenggara. Tapi dari pengalaman 5-10 orang adalah jumlah ideal.

Kualitas Instruktur

Instruktur dan fasilitator adalah kunci dalam sebuah kursus atau pelatihan. Maka kualitas dari mereka mutlak anda perhatikan. Dalam kaitannya dengan SEO perhatikan apakah sang instruktur sudah sukses menempatkan web-web yang ia kelola di halaman 1 Google atau si instruktur juga masih belajar. Caranya mudah, tanya langsung ke penyelenggara web apa saja yang dikelola sang instruktur dan "kata kunci" apa yang ia pakai untuk web tersebut. Kalau terbukti, jangan ragu, kalau tidak, pikir-pikir lagi deh.

Faktor Harga

Saran kami, jangan memutuskan memilih tempat kursus hanya berdasar faktor harga semata. Kuncinya yang termahal belum tentu terbaik dan yang harganya murah belum tentu tak berkualitas. Faktor materi, instruktur, metode dan fasilitas perlu jadi pertimbangan utama.

Perhatikan Metode Pembelajaran

Kursus SEO biasanya dilakukan sehari penuh, dari pagi hingga siang atau bahkan sore. Perhatikan kombinasi antara presentasi, praktik dan simulasi. Cukup penting juga untuk melihat adakah unsur studi kasus atau problem based learning.

Fasilitas Kursus

Tempat yang nyaman dan memadai, kemudian adakah konsumsi yang disediakan perlu anda perhatikan. Bayangkan saja kalau kursus ber jam-jam, anda masih harus disibukkan dengan mencari makan siang sendiri atau cari jajanan sendiri.

Target KURSUS SEO

Siswa yang mengikuti Kursus SEO setelah selesai ditargetkan untuk menguasai keahlian sebagai berikut:

HARGA KURSUS SEO

KELAS PRIVATE OFFLINE

IDR 7.500.000 Per Siswa

KELAS REGULER OFFLINE

IDR 4.000.000 Per Siswa

KELAS PRIVATE ONLINE

IDR 5.700.000 Per Siswa

KELAS REGULER ONLINE

IDR 2.500.000 Per Siswa

SERTIFIKASI KURSUS SEO

Baik Kursus SEO Online ataupun OFFLINE setiap siswa akan mendapatkan Sertifikat Digital yang bisa anda gunakan sebagai bukti Skill anda dalam hal SEO.
sertifikasi seo

KURSUS SEO ONLINE GRATIS

Bagi anda yang ingin mencoba terlebih dahulu, kami menyediakan Kursus Online Gratis, silahkan akses kelas online berikut untuk mengikuti kelas Kursus Online SEO Gratis.
DAFTAR