Meja KantorMurah

harga meja kantor minimalis unik murah harga terbaru 2021
TRANSAKSI AMAN 100% NO TIPU TIPU !

Harga Meja Kantor 2021

POWELL POD 1050
Rp580.000
MODERA SOD 7514
Rp2.800.000
MEJA KANTOR MODERA
Rp1.800.000
MEJA KANTOR MODERA
Rp988.000
MEJA KANTOR MODERA
Rp988.000


Beli aneka produk Meja Kantor Minimalis online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di hendrayulianto.com. anda bisa menemukan penjual Meja Kantor dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, anda juga bisa cek Harga Terbaru Meja Kantor dan diurutkan dari harga yang termurah! Nikmati juga pengalaman menyenangkan & lebih hemat untuk berbelanja Meja Kantor dengan bebas ongkir hingga fitur cicilan 0% dari berbagai bank. Tunggu apalagi? Yuk jual & beli Meja Kantor online dengan daftar harga terbaru di hendrayulianto.com sekarang!
Budaya kerja kantoran dari masa ke masa menuntut kita untuk adaptasi, baik dari gaya bekerja maupun lingkungan fisik ruang kerjanya. Untuk gaya kerja, kita bisa mengenal sistem kerja sendiri atau komunal (berkelompok/berkumpul). Sedangkan lingkungan fisik, ada banyak perabot interior yang mendukung. Salah satunya meja kantor. Agar tetap produktif apapun gaya kerjanya, perlu pilihan yang tepat agar meja kantor tetap maksimal baik untuk kerja sendiri atau komunal.
Untuk bekerja sendiri, biasanya meja yang dibutuhkan ukurannya tidak terlalu luas, dimana semua wilayahnya menjadi otoritas sendiri dan biasanya dipilih yang paling awet karena cenderung untuk jangka panjang dengan kemungkinan terjadi pergantian pemilik dan pergantian selera. Jadi tidak masalah ketika itu dirombak atau dihiasi dengan beragam atribut.
Sedangkan untuk komunal, ruang kerja semacam ini biasanya ditemui di beberapa kantor yang menerapkan ruang kerja open space, tanpa sekat, tidak seperti cubicle. Ada yang melingkar, ada juga meja panjang yang biasanya ditempati 4-6 orang. Setting meja kerja semacam ini terlihat lumrah di berbagai kantor kekinian. Namun, apapun pilihan setting meja kerjanya, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Coba cek berbagai tips untuk memilih meja kantor yang sesuai di bawah ini, yuk!
Open Space untuk Komunikasi
Terbayang jika satu departemen di pekerjaan Anda, terdiri dari banyak orang dan membutuhkan komunikasi secara intens. Maka pemilihan meja kerja open space alias tanpa sekat membuat para pekerja akan lebih mudah berinteraksi, baik dalam pekerjaan maupun waktu rileks. Karena bagaimanapun, bersosialisasi di tempat kerja tetaplah penting. Konsep ruang kerja semacam ini nampaknya sesuai untuk perusahaan media atau start-up yang membutuhkan banyak diskusi.
Selain memberi keleluasaan dalam berinteraksi, setting ruang kerja dengan open space juga memberi kesan lapang dengan jarak pandang lebih luas. Meski berada di ruangan dengan ukuran relatif minim, ruang kerja tidak terlihat kecil. Namun, di sisi lain, yang perlu Anda pertimbangkan dari konsep ruang kerja satu ini adalah dampaknya pada privasi antar pekerja, menjadi kurang punya ruang untuk membahas sesuatu yang bersifat rahasia atau di sisi lain jadi mendistraksi pekerja.
Model Cubicle
Hingga hari ini, konsep meja cubicle masih banyak digunakan di ruang-ruang kantor di Indonesia. Tiap meja kerja, diberi ruang (biasanya berupa papan kayu) sebagai pemisah. Biasanya masing-masing cubicle ini dilengkapi rak dan ruang penyimpanan pribadi.
Konsep kantor seperti ini cenderung lebih bisa membuat pekerja berkonsentrasi, dengan nilai plus lagi, bisa memberi otoritas bagi pekerja untuk lebih independen dalam mengatur meja masing-masing. Dokumen penting dan rahasia pun bisa disimpan dengan baik. Namun, kekurangannya adalah ruang gerak perorangan berpotensi terlalu terasa dibatasi, padahal butuh interaksi dengan respon cepat antar pekerja.
Kantor dengan cubicle saat ini sudah ada banyak pilihan. Ada yang modelnya kotak-kotak, melingkar, dan juga segi enam. Selama bisa ditentukan sesuai kebutuhan, maka ruang kerja cubicle tetap ada alasan untuk memilih desain ini.
Solo Karir
Istilah ini kita pakai dulu untuk mengumpamakan para pekerja yang bekerja di meja sendiri terpisah dari yang lain, ya. Baik yang memilih punya space sendiri atau dengan jabatan khusus yang diatur bekerja di meja sendirian. Contohnya, untuk kalangan start-up. Biasanya set meja semacam ini diberlakukan untuk C-Levels, di beberapa ruangan sendiri secara terpisah.
Untuk si solo karir alias kerja menepi sendiri, model meja single bisa dipilih sesuai selera dan bisa dibuat dengan sentuhan lebih personal. Hal ini yang sekarang ini masih jadi incaran bagi pekerja kantoran,
Berdua Lebih Baik
Apakah tim kerja Anda terdiri dari 2 orang dan membutuhkan meja kantor besar, namun ukuran ruangan kerja minimalis yang ada sangat terbatas luasnya? Monitor komputer pun bisa kamu gantungkan di dinding agar meja bisa diisi dengan barang penunjang pekerjaan lainnya. Dengan menerapkan ide seperti ini, Kania jamin ruangan kerja minimalis yang berukuran kecil pun akan terasa luas dan nyaman bagi 2 orang pekerja. Ditambah lagi, kamu bisa meletakkan rak dan aneka hiasan dinding.
Ruang Rapat
Selain ruang kerja utama, kantor juga biasanya memiliki ruang untuk rapat dengan beberapa orang. Mengingat jumlah peserta dalam rapat bisa mencapai lebih dari 5 dan hal-hal yang dibahas mungkin tertutup untuk kalangan terbatas, maka diperlukan set meja rapat dengan desain yang mengakomodasi kenyamanan bersama dalam rapat.
Anda dapat memilih desain berbentuk persegi memanjang atau oval jika luas ruangan memadai. Namun jika kondisi ruangan berukuran minimalis, maka meja rapat persegi berukuran sedang bisa menjadi pilihan. Bahkan jika mengharuskan ada space khusus untuk rapat dengan ukuran ruangan minim, Anda bisa memilih model meja persegi tempel, yang desainnya memungkinkan meja ini dilipat dan menempel di dinding.
Kenyamanan sepatutnya bukan hal yang harus Anda tawar. Jika produktif dan kenyamanan bisa sejalan dan berdampak pada keseharian Anda, maka miliki keduanya dengan dukungan furniture yang berkualitas. Mulai menata ruang kerja anda dengan koleksi meja kantor berkualitas di hendrayulianto.com.