Home / Summarecon Crowngading

Summarecon Crowngading New City Kelapa Gading

summarecon crowngading
Summarecon Crown Gading merupakan proyek perumahan dengan hunian skala kota atau dikenal istilah Township Development. Summarecon Crown Gading New City Kelapa gading adalah proyek terbaru dari PT Summarecon Agung Tbk yang berlokasi di koridor utara timur Jakarta.
Proyek hunian ini akan Segera dirilis secara perdana pada Pada bulan Oktober atau November 2022, rumah dengan lingkungan lengkap dan nyaman ini, Summarecon Crown Gading rencana mematok perdana dengan harga jual rumah kisaran 1 Milyar Rupiah.

Konsep Summarecon Crown Gading

Konsep Fasilitas Sumamrecon Crown Gading
Proyek baru Summarecon Crown Gading berkonsepkan “All in One City” dimana men-sinergikan antara “Urban” dan “Nature” dalam 1 set yang harmoni, memberikan hunian yang vibrant dan dekat dengan alam. Menggandeng beberapa desainer ternama, masterpiece terbaru Summarecon Crown Gading di design oleh:

New Integrated Lifestyle

Gaya hidup yang terintegrasi akan diterapkan pada Summarecon Crown Gading dimana:
  1. Mengintegrasikan urban center dengan area komersial dan fasilitas dalam satu area yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki saja.
  2. Area kolaboratif untuk generasi milenial, sebuah ekosistem untuk belajar, berkolaborasi dan tumbuh bersama.
  3. Area hijau yang bersinergi bagi aktifitas setiap harinya.
  4. Hunian bagi keluarga muda untuk tumbuh bersama.

Fitur Summarecon Crown Gading

Fitur Sumamrecon Crown Gading
Summarecon Crown Gading akan dikembangkan sebagai area pengembangan berskala kota baru dimana terdapat fitur seperti:

Lokasi Summarecon Crown Gading

Dimana lokasi Summarecon Crown Gading atau yang disingkat SGC ? Berada di bagian utara-timur Jakarta, lokasi Summarecon Crown Gading hanya berjarak 15 menit dari Kelapa Gading via tol dalam kota Kelapa Gading – Pulo Gebang dan dekat dengan akses tol baru berjarak 1 km saja, dengan lokasi di kecamatan Tarumajaya Bekasi.

Official Marketing Summarecon Crown Gading

Hubungi sekarang juga sales marketing Summarecon Crown Gading untuk memesan rumah baru yang akan launching perdana dengan harga jual rumah daripada Rp. 1 milyaran*. Brosur rumah dan price list harga akan dirilis oleh pengembang secara official.

Berita Crown gading Summarecon

Dengan direalisasikannya Summarecon Crown Gading yang siap diluncurkan pada Semester II-2022 atau sekitar Kuartal III dan IV, akan menambah portofolio pengembangan township.
Sebelumnya, Perseroan telah membangun Summarecon Kelapa Gading seluas 550 hektar, Summarecon Serpong seluas 750 hektar, Summarecon Bekasi 270 hektar, Summarecon Bandung 300 hektar, Summarecon Emerald Karawang 38 hektar, Summarecon Mutiara Makassar 400 hektar, dan Summarecon Bogor 500 hektar.
berita crown gading summarecon
Direktur PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur menambahkan, kehadiran Summarecon Crown Gading akan memperkuat potensi pasar koridor timur-utara Jakarta sebagai wilayah sunrise yang diburu para pencari properti.
Ada sejumlah faktor yang menjadikan kawasan ini diburu property seekers. Pertama, aksesibilitas yang didukung infrastruktur Jalan Tol Cibitung-Cilincing, dan Tol Cimanggis-Cibitung. Dua ruas tol konektivitas yang merupakan bagian dari jaringan Tol JORR 2 ini memperkuat dorongan kawasan di sekitarnya untuk bertransformasi menjadi titik-titik pusat pertumbuhan baru.
"Selain itu, juga menjadi penggerak perkembangan wilayah, mulai dari Cimanggis, Cibubur, hingga beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi seperti Tarumajaya, Babelan, Tambun Utara, Tambun Selatan, Cibitung, Cikarang, dan Setu," papar Albert.
Menurut Albert, dari sekian wilayah yang disebutkan tadi, yang akan lebih diuntungkan adalah Tarumajaya, sebagai lokasi proyek ini berada yang merupakan titik gerbang entry-exit toll.
Jadi, secara umum nilai tanah di sekitar simpul-simpul entry-exit toll akan bertumbuh sekitar 15 persen hingga 20 persen, sebagai manfaat ekonomi timbul karena konektivitas ini. Faktor kedua adalah kekuatan proyek esksisting Summarecon Kelapa Gading, yang walaupun sudah dikembangkan selama 46 tahun, namun value-nya masih sangat tinggi dan terus menjadi darah favorit di Jakarta Utara.
Untuk diketahui, jarak tempuh dari Summarecon Kelapa Gading menuju proyek terbaru ini sekitar 15 menit. Dalam mengembangkan proyek dengan konsep all in one city ini, Summarecon Agung juga melibatkan sejumlah nama besar.
Sebut saja Sibarani Sofian, pemenang sayembara gagasan desain Ibu Kota Nusantara (IKN), Hadiprana, dan Nataneka yang telah merancang sejumlah karya ikonik yang menjadi referensi arsitektur dan desain interior di Indonesia.
sibarani sofian crown gading summarecon
Sibarani menangani rancangan induk (masterplan) Summarecon Crown Gading sebagai kawasan perkotaan yang vibrant namun tetap mengedepankan nilai keseimbangan dengan lingkungan karena tersedianya ruang terbuka hijau sebagai akses integrasi dari berbagai fasilitas yang akan hadir di dalamnya. Sementara Hadiprana dan Nataneka, merancang arsitektur dan interior hunian dengan konsep yang mendukung gaya hidup sehat.
Albert menjabarkan, ada diferensiasi antara proyek ini dibanding yang lain, yakni perancangan low-density untuk menjaga kenyamanan warga penghuni, dengan ruang terbuka hijau seluas 26 hektar dan danau 9 hektar. Hal ini sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan untuk meningkatkan oksigen dan penggunaan teknologi ramah lingkungan.
Ruang terbuka hijau yang dihadirkan meliputi central garden, fasilitas publik, danau, jogging track, bicycle line, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki. Dengan konsep seperti ini dan segala faktor pendukungnya, harga jual perdana yang ditawarkan ke pasar pun akan dimulai dari Rp 1 miliar per unit untuk tipe terkecil.
Pakar SEO
HENDRAYULIANTO.COM Online Platform Digital Marketing seperti Search Engine Optimization,Internet Marketing, Social Media Marketing dan Tools Dakwah Islami untuk menyebarkan kebaikan.
Blog | MAS | Quiz
Community SEO
NANI
LAILA SHINTIA DEWI
PEEBRIANTO
MPOED ASUER
Contact Us
HENDRAYULIANTO.COM
Level 42, Suntec Tower Three 8 Temasek Boulevard Singapore 038988