Hasil Perhitungan Weton Ramalan Jodoh

Setelah menghitung dan mendapatkan sisa hasil weton sebelumnya berikut cocokan hasil perhitungan anda.

Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh dari Weton Sisa Neptu

Sisa 1, Wasesa Segara


Apabila hasil atau sisa yang didapat adalah angka 1, maka ramalan jodoh untuk Anda dan pasangan adalah akan menjadi pasangan yang besar budinya, memiliki wibawa, dan juga lancar rezekinya.

Sisa 2, Tunggak Semi


Apabila Anda mendapatkan hasil atau sisa angka 2 dari pembagian neptu Anda dan pasangan, maka hasil ramalan jodohnya adalah akan mengalami rezeki yang ‘seret’ atau sedikit.

Sisa 3, Satria Wibawa


Jika hasil atau sisa pembagian neptu yang didapat adalah angka 3, maka ramalannya adalah Satria Wibawa. Satria Wibawa memiliki makna bahwa Anda dan pasangan akan mendapatkan kemuliaan dan keluhuran yang tinggi. Bisa saja Anda berdua ditakdirkan menjadi orang yang terpandang, dihormati, dan disegani.

Sisa 4, Sumur Sinaba


Hasil atau sisa berupa angka 4 yang didapatkan berarti Anda dan pasangan adalah Sumur Sinaba, yakni pasangan yang bisa menginspirasi banyak orang, serta menjadi panutan tempat orang banyak berguru.

Sisa 5, Satria Wirang


Ramalan jodoh Satria Wirang yang dihasilkan dari pembagian neptu yang mendapatkan hasil atau sisa berupa angka 5 melambangkan bahwa Anda dan pasangan akan sering mendapatkan kesulitan dan berbagai ujian dalam kehidupan pernikahan.

Sisa 6, Bumi Kepetak


Penjumlahan neptu suami dan istri yang setelah dibagi angka 7 mendapatkan angka 6 sebagai hasil atau sisanya, disebut dengan Bumi Kepetak. Pasangan Bumi Kepetak diramalkan akan selalu membutuhkan kerja keras dalam kehidupannya. Bumi Kepetak sendiri memiliki makna hati yang kuat dan tahan banting dalam menghadapi masalah dan rintangan.

Sisa 7, Lebu Ketiup Angin


Lebu Ketiup Angin adalah ramalan yang didapatkan dari hasil atau sisa pembagian neptu berupa angka 7. Ramalan Lebu Ketiup Angin memiliki makna pasangan akan sering mendapatkan cobaan, sulit meraih cita-cita dan tujuan, serta sulit mendapatkan ketentraman. Pasangan Lebu Ketiup Angin juga diramalkan akan sering pindah rumah.
Pada dasarnya, jodoh seseorang tidak ada yang mengetahuinya kecuali Yang Maha Kuasa. Bisa saja sepasang suami istri memiliki nilai perhitungan weton yang kurang baik tetapi hubungannya langgeng dan harmonis.

Namun ramalan jodoh berdasarkan weton Jawa ini adalah tradisi khas Indonesia yang menarik untuk dipelajari, betul bukan? Bagaimana hasil ramalan jodoh Parents dan pasangan sesuai perhitungan weton ini?

Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama Anda dan Pasangan

Anda juga bisa cek jodoh melalui Aplikasi Primbon Jodoh, klik disini

ramalan jodoh berdasarkan nama
Cart
  • No products in the cart.