Beranda Jasa Backlink Guest Posting

Guest Post Contextual Backlink

Langsung Live, Bayar Belakangan

Guest Post-Untuk anda yang ingin Submit Artikel disertai Backlink, kami menyediakan layanan Guest Posting Blog dengan harga murah dan layanan terbaik. Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk Submit Artikel Guest Post adalah sebagai berikut :
  1. Menyediakan Artikel dengan minimum 300 Kata.
  2. Isi Artikel tidak mengandung Judi,Porno dan SARA yang bertentangan dengan UU ITE yang berlaku di Indonesia.
  3. Maksimum Outbound link/Backlink adalah 2 URL dan bersifat Do Follow.
  4. Harga Guest Post adalah Rp.60.000 untuk 1 Web Placemement .
  5. Artikel akan Langsung Aktif dan Publish dan anda wajib menyelesaiakan pembayaran paling lambat 2 Jam setelah artikel di Publish.
  6. Artikel/Posting anda akan otomatis dihapus, apabila dalam waktu 2 Jam anda belum melakukan pembayaran.

Apa itu Guest Post?

Apa saja manfaat Guest Post? Dan apa keuntungan kedepannya memakai Guest Post / Guest Blogger? Perlu diketahui sekarang pertumbuhan blogger semakin meningkat seiring banyak orang yang sudah mengenal apa itu Internet khususnya cara membuat blog melalui Wordpress, Blogger, Tumblr, atau website blog lainnya.
Pertumbuhan blogger pun menghasilkan banyak kategori pembahasan dari kecantikan, kesehatan, otomotif, fashion, gadget, elektronik, travel, tips, bisnis, perkebunan, desain, properti, games, dan lainnya.
Semua ketegori tersebut disesuaikan dengan keinginan pemilik blog. Tak dapat dihindari terkadang dalam satu blog ada banyak kategori pembahasan yang dirangkum oleh pemilik blog. Hal tersebut dikarenakan pemilik blog senang membahas sesuatu yang ia rasa perlu untuk diketahui oleh pembacanya atau memang yang dibahas memiliki nilai yang cukup untuk mendatangkan pengunjung ke blog. Berikut pembahasan mengenai Guest Post yang sebenarnya sudah banyak dimanfaatkan oleh banyak kalangan pemilik website bisnis.
Guest Post adalah posting tamu atau sebuah website membuka peluang bagi anda untuk dapat mem-posting sebuah artikel ke website tersebut. Dalam posting artikel setiap website memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing. Ada yang harus berbayar dan ada pula yang Gratis, namun tetap sesuai dengan kategori yang sesuai dengan website tersebut.
Guest Post merupakan penggalan kata dari kata Guest yang berarti Tamu dan Post yang artinya Posting. Hal ini berarti Anda dapat mem-posting sebuah artikel ke website tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan pemilik website. Namun tidak semua blog membuka peluang tersebut, maka dari itu anda harus cermat melihat apakah ada peluang untuk dapat melakukan Guest Post di website tersebut dengan mengirim email atau melihat halaman website khusus yang menjelaskan mengenai advertise / guest post.