Home / Blog / Website Penghasil Uang

10 Website Penghasil Uang Langsung Ke Rekening DANA Tanpa Modal

website penghasil uang

GOOGLE ADSENSE

google adsense
Google Adsense merupakan sebuah layanan periklanan yang dikelola oleh Google sendiri. Kegunaan dari situs ini sangat penting bagi kalian yang memiliki blog atau Youtube channel.
Cara mengaktifkan Google Adsense terbilang cukup mudah, kalian hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang nantinya disediakan oleh pihak Google dan tunggu verifikasi selanjutnya dari Google.
Setelah akun kalian terverifikasi, kalian tinggal melakukan setting dalam blog atau Youtube channel kalian agar dapat menayangkan iklan. Jangan lupa juga mengatur tipe dan memilih gaya teks iklan yang akan digunakan.
Selanjutnya lakukan update untuk memperbesar keuntungan yang akan didapatkan. Sebab, semakin banyak konten yang kalian miliki semakin banyak juga impression dan jangkauan yang kalian dapatkan
Saat iklan sudah muncul pada platform kalian, kalian akan mendapatkan keuntungan dari setiap iklan yang di tekan oleh pengunjung. Semua pennghasilan yang kalian dapatkan nantinya akan dikirimkan melalui Google rekening yang terdaftar pada Google Adsense.
Sangat sederhanan bukan? Kalian hanya tinggal mengikuti langkah-langkah diatas untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jadi, tunggu apalagi?

99 DESIGNS

99 design
Jika kalia memiliki skill design, situs ini bisa menjadi salah satu situs penghasil uang bagi kalian. Pekerjaan yang diberikan seperti membuat design logo, poster produk, baju, mokup, dan masih banyak lagi.
Penawaran harga yang diberikan untuk sebuah karya yang terpilih cukup fantastis. Harga yang diberikan bisa mencapai $500 lhoo!
Namun 99designs memiliki aturan yanng cukup ketat dan kualitas yang tinggi. Tidak sedikit akun-akun yang di suspend karena tidak memenuhi standar dan terbukti melakukan kecurangn dalam proses pengerjaannya.
Tapi buat kalian yang masih pemula jangan khawatir, 99designs juga menyediakann berbagai panduan dan artiker untuk desainer pemula. Mulai dari tips memulai karir freelace hingga menjadi profesional.

CAPTCHA COM

captcha
Kalian bisa mendapatkan penghasilan melalui website 2captcha. Website tersebut banyak dibutuhkan oleh perusahaa besar untuk berbagai keperluan seperti pengumpulan data yang valid.
Dalam proses pengerjaannya kalian akan menerima imbala sebesar $1 untuk setiap 1.000 captcha yang kalian input. Pekerjaan ini cocok bagi kalian yang memiliki kemampuan mengetik yang cepat dan cermat.
Dengan begitu kalian dapat menulis captcha sebanyak-banyaknya karena tidak ada batasan untuk jumlah pembuatannya. Semakin tekun kalian mengerjakannya semakin besar pula keuntungan yang bisa kalian dapatkan.
Menariknya lagi, situs penghasil uang ini bisa kalian kunjungi dengan mudah dan tidak perlu biaya langganan. Wow sangat mudah, bukan?

Penutup

Itulah rekomendasi Website Penghasil Uang. Sebenarnya masih lebih banyak lagi aplikasi dan web penghasil uang, namun kami belum bisa memastikan apakah situs web tersebut benar benar memberikan uang.
Nah, kunci keberhasilan adalah anda tetap harus tekun dan konsisten dalam berusaha.
Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.
Pakar SEO
HENDRAYULIANTO.COM Online Platform Digital Marketing seperti Search Engine Optimization,Internet Marketing, Social Media Marketing dan Tools Dakwah Islami untuk menyebarkan kebaikan.
Blog | MAS | Paket Wisata
Community SEO
Links
Contact Us
HENDRAYULIANTO.COM
Level 42, Suntec Tower Three 8 Temasek Boulevard Singapore 038988