Home / Blog / Sereal Umbi Garut Untuk Terapi Asam Lambung

Manfaat Sereal Umbi Garut Nutriflakes untuk Mengatasi Maag dan Gerd Akibat Asam Lambung Tinggi

Sereal Umbi Garut Untuk Terapi Asam Lambung

Sekilas Tentang Umbi Garut

Masyarakat pada zaman dahulu memanfaatkan khasiat Umbi Garut untuk mengatasi juga menyembuhkan seputar penyakit sekitar perut. seperti asam lambung dan gerd.pada kurun waktu awal abad ke 20 dilakukan penelitian seksama terhadap kandungan umbi ini untuk mengetahui inti sari gizi dan kemanfaatannya.
Dari Hasil penelitian tersebut, menunjukkan bahwa Umbi Garut ini memiliki banyak kandungan gizi terutama pada nilai serat yang sangat tinggi sehingga dapat mencukupi kebutuhan serat harian. Keunggulan lainnya umbi garut juga memiliki indeks glikemik hanya 14 dan tentu saja sangat aman dan bisa menormalkan kadar gula (diabetes).
Tekstur dan sifatnya yang bersifat mendinginkan perut, menjadikan Umbi Garut sebagai terapi penderita Asam Lambung dan Maag. Umbi Garut ini juga Gluten sehingga dapat digunakan sebagai diet gluten.

Sereal Umbi Garut Nutriflakes

Nutriflakes adalah makanan sereal umbi garut sehat kaya nutrisi yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh, sekaligus mengandung efek terapi untuk pencernaan lambung. Mengandung bahan aktif utama pati umbi garut, daun kelor, dan psyllium husk. Nutriflakes juga berhasiat sebagai sereal asam garut"

Manfaat Sereal Umbi Garut Nutriflakes

berikut ini adalah manfaat dari ereal umbi garut nutriflakess untuk mengatasi asam lambung, maag dan gerd.
Menguatkan dan Melancarkan Pencernaan Sereal umbi garut ini mengandung bahan-bahan alami. Mengandung serat yang kaya nutrisi untuk menyehatkan organ pencernaan, termasuk usus.
Menurunkan Asam Lambung atau GERD Zat antioksidan nabati seperti tanin, flavonoid, riboflavin, dan thiamin yang terkandung di dalamnya mampu untuk menetralisir asam lambung yang tinggi.
Meredakan Gejala Maag Kronis
Bahan utama Nutriflakes mampu menetralkan pH di lambung. Dengan begitu, lambung jadi terhindar dari risiko luka dan infeksi. Selain itu, gejala begah, kembung, dan nyeri bisa mereda.
Mencegah Obesitas
Bahan spesial yang mampu mengikat lemak jahat sehingga membuat obesitas dapat dihindari. Mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda, jadi cocok dikonsumsi untuk program diet.

Kandungan Sereal Umbi Garut Nutriflakes

nutriflakses
Umbi Garut (Irut)
Inilah bahan utama Nutriflakes. Bahan ini mengandung beberapa senyawa kimia yang bagus untuk kesehatan tubuh, salah satunya adalah zat pati sebagai sumber karbohidrat. Umbi garut juga mengandung berbagai nutrisi untuk menurunkan berat badan, mengatasi diare, menguatkan kekebalan tubuh, dan menyembuhkan asam lambung.
Psyllium Husk
Psyllium husk merupakan serat larut yang diambil langsung dari sekam bijinya. Mengandung 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami untuk menyerap air dan membentuk Gel. Gel inilah yang berfungsi untuk mengikat lemak, gula darah, kolesterol di dalam perut dan kemudian mengangkutnya ke usus besar, lalu dikeluarkan melalui BAB.
Susu Etawa Murni
Susu kambing atau susu etawa memiliki kandungan vitamin A dan B yang lebih banyak dibanding susu sapi. Susu etawa sendiri juga mengandung zinc, besi, magnesium dan asam lemak rantai pendek. Kandungan basa dalam susu kambing etawa bisa menetralkan kadar asam dalam lambung, meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah resiko serangan jantung dan stroke.
Daun Kelor (Moringa)
Salah satu bahan alami yang memiliki nutrisi yang sangat baik. Bahkan, WHO mengakui bahwa daun kelor bisa menjadi alternatif menangani masalah gizi. Kandungan nutrisi dan antioksidan daun kelor bermanfaat membantu meredakan peradangan, menurunkan kolesterol, membantu mengatasi kanker, mengatasi infeksi bakteri, dan mencegah anemia.
Gula Aren
Memiliki beberapa kandungan Vitamin B kompleks seperti tiamin (B1), riboflavin (B2), dan asam nikotinat (B3). Bahan ini juga memiliki fungsi sebagai anti-inflamasi dan antimikroba sehingga dapat mencegah infeksi. Gula aren juga lebih aman dan sehat dikonsumsi daripada gula pasir, serta bagus untuk penderita diabetes selama tidak dikonsumsi berlebihan.
Pakar SEO
HENDRAYULIANTO.COM Online Platform Digital Marketing seperti Search Engine Optimization,Internet Marketing, Social Media Marketing dan Tools Dakwah Islami untuk menyebarkan kebaikan.
Blog | MAS | Paket Wisata
Community SEO
Links
Contact Us
HENDRAYULIANTO.COM
Level 42, Suntec Tower Three 8 Temasek Boulevard Singapore 038988