Home Blog Future Mediatrix Group

Future Mediatrix Group

Future Mediatrix Group (FMG) adalah sebuah perusahaan komunikasi pemasaran terintegrasi.Kami berdiri pada tahun 2009 dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menangani klien lokal & internasional.

Memang, banyak strategi digital yang kini menawarkan berbagai layanan media digital dan sosial, namun hanya sedikit investigasi pemasaran yang dapat Kami memiliki tim ahli di bidang media sosial, aktivasi digital, produksi video & TVC, dan kami yakin dapat memberikan pertumbuhan yang signifikan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan brand Anda.

FMG didirikan oleh tiga orang ahli yaitu Thomas, Edhozell dan Yusmin. Thomas, sebagai CEO (Chief Executive Officer), memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun di bidang pemasaran, desain dan digital. Yusmin, sebagai COO (Chief Operational Officer), memiliki pengalaman di Kami juga memiliki Renville Rizanul sebagai ahli komunikasi merek dan pemasaran dengan pengalaman lebih dari 18 tahun.

Media sosial
Mulai € 4000

Kami adalah perusahaan yang ahli di bidang layanan media sosial, kami selalu menggunakan metode kerja organik dalam mengembangkan media sosial klien yang mempengaruhi pertumbuhan bisnis mereka.

Sama seperti metodologi rencana pemasaran kami, kami selalu menentukan tujuan pemasaran Anda sebelum kami merancang rencana proyek, menjelajahi profil bisnis atau merek Anda, mendengarkan pasar Anda melalui media sosial, menganalisis tren di pasar dan mencoba menemukan pola di pasar Anda. target pasar dalam bertindak dan bereaksi melalui saluran media sosial.

Harap Dicatat - Kami adalah perusahaan layanan media sosial yang memahami algoritma media sosial sehingga kami dapat memberikan solusi pengembangan merek di media sosial secara organik.

Apa yang kita lakukan:

- Kembangkan Strategi dan Rencana Media Sosial.
--Hasilkan dan kelola konten harian di akun media sosial Anda.
--Mengelola akun media sosial merek Anda meliputi: menjaga interaksi, percakapan, dan keterlibatan.
--Kembangkan dan kelola aktivasi media sosial untuk merek Anda untuk membangun keterlibatan komunitas dengan merek Anda di media sosial.
--Siapkan Kampanye Media Sosial dan peningkatan posting konten untuk meningkatkan audiens Anda.
--Kelola komunitas pelanggan Anda melalui media sosial.
--Pengembangan konten dan video kreatif melalui saluran media sosial untuk pengembangan merek Anda.
--Pemilihan dan pengelolaan influencer yang tepat untuk merek Anda.
--Media sosial mendengarkan, memantau, menganalisis, dan melaporkan.
- PR & Manajemen Krisis Online melalui media sosial.
Daftar
Dentsu Indonesia
Leo Burnnet Indonesia
Dreambox Branding Consultant
Fortune Indonesia