kembali Kata Kata Bijak Terbaru 2020

Kata Kata Bijak Terbaru 2020

Kata Bijak Terbaru
Kata kata Bijak – Kebanyakan Kata Kata bijak dibuat berdasarkan pengalaman manusia pada ribuan tahun yang lalu dan ini memang terbukti kebenarannya. Selain dari pengalaman, biasanya Kata Kata bijak juga dibuat oleh orang-orang bijaksana sehingga bisa diterima oleh masyarakat luas.
Mengambil pelajaran dari Kata Kata bijak itu lebih penting dibandingkan menghafal berbagai teori-teori rumit dan tidak di praktekkan. Kata kata bijak yang pendek juga mudah dipahami, diingat dan dihayati.
“Kesalahan itu belum salah jika diperbaiki. Kesalahan yang tidak bisa diperbaiki itulah yang benar-benar salah.”
Menyadari begitu ampuhnya dampak dari Kata Kata bijak tersebut, maka kali ini kami katakata.pro akan menuliskan kembali Kata Kata bijak untuk anda
Dibawah ini adalah kumpulan Kata Kata bijak berbagai kategori yang bisa anda jadikan sebagai motivasi dan inspirasi .

Kata Kata Bijak Tokoh DUnia

Kita mesti ingat Kata Kata jangan lupa dengan Jasmerah kurang lebih seperti itu, bawasannya banyak tokoh-tokoh terdahulu mengungkapkan Kata Kata mereka baik dari dalam negeri maupun luar negeri.
Mereka bukanlah orang sembarangan mestinya, melainkan orang yang memiliki tingkat pemahaman yang tidak dangkal, seperti berikut ini:

Kata Kata bijak mutiara ir. soekarno

Kata Bijak Terbaru
“Tuhan menciptakan bangsa untuk maju melawan kebohongan elit atas, hanya bangsanya sendiri yang mampu merubah nasib negerinya sendiri.”
“Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya.”
“Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi, 1964]
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” [Ir. Soekarno, Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961]

kata kata mutiara Abraham Lincoln (Presiden AS ke-16)

“Anda tidak akan mampu membangun sebuah karakter dan keberaniaan seseorang dengan merampas inisiatif dan kebebasannya.
“Pada akhirnya bukanlah tahun-tahun sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang tahun-tahun itu.”
“Saya memang seorang yang melangkah dengan lambat, tetapi saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang.”
“Hampir semua orang mampu menanggung kemalangan, tetapi jika Anda ingin menjadi karakter seseorang, beri dia kekuasaan.”

Kata kata bijak Albert Einstein (seorang Ilmuwan)

“Jika Anda tidak dapat menjelaskan suatu hal secara sederhana, itu artinya Anda belum cukup paham.”
“Jangan berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai.”
“Kemapanan dan kesendirian dari ketenangan hidup mampu menstimulasi pikiran kreatif kita.”

Kata Kata Bijak Cinta

Kata Bijak Terbaru
Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.
Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.
Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.
Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.
Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.
Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.
Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku.