5 Situs Jual Beli Saldo Paypal Murah Terpercaya New 2021

jual beli saldo paypal

Jual Beli Saldo Paypal Murah Seperti yang kita ketahui Paypal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Memiliki akun PayPal ibaratnya Kita mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima uang dari orang yang mempunyai akun PayPal.

Jual Beli Saldo Paypal

Saat ini ada banyak perusahaan besar yang secara resmi menerima sistem pembayaran melalui paypal untuk berbelanja online di toko mereka, seperti amazon, Ebay, Aliexpress, Envanto dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang merasa tertarik untuk berbelanja menggunakan paypal, namun belum memiliki saldo yang cukup dalam akun paypal tersebut. Kamu bisa membeli saldo paypal tersebut di beberapa tempat resmi jual beli saldo paypal terpercaya berikut ini.

Jual Beli Saldo Paypal Terpercaya

TRIV

Jual Beli Saldo Paypal

Triv merupakan sebuah website exchanger processor uang digital (Perfect Money, Bitcoin, Okpay, Skrill, Payza, Neteller dan Paypal). Mereka memang menyediakan banyak sekali layanan pembayaran uang digital, salah satu nya saldo/balance Paypal.

Triv memang sudah lama di percaya dalam menangani sistem jual beli khusus nya saldo akun paypal. Selain aman, triv juga mendukung pembayaran saldo paypal dari 100 bank secara online dan real time 24 jam penuh. Tak heran situs Triv sangat rekomended bagi kamu yang ingin membeli saldo paypal dengan cepat, mudah dan

JASA BAYAR

Jual Beli Saldo Paypal

Rekomendasi kedua untuk membeli saldo paypal ialah “Jasa Bayar”. Lebih dari 8 tahun melayani pembayaran jual beli saldo paypal dari dalam negeri maupun luar negeri membuat mereka memiliki rekan bisnis yang solid.

Baca Juga  17+ Contoh Surat Undangan Rapat Resmi

Dari sini Jasa Bayar di kenal dengan sistem pembayaran saldo paypal yang paling murah. Tidak hanya itu, dengan beragam serifikat yang di terima, mereka juga di klaim sebagai layanan affilasi jual beli saldo paypal yang paling cepat dan aman bagi banyak customer.

DEDOHO

Jual Beli Saldo Paypal

Merupakan Penyedia jasa jual beli sado paypal sekaligus penyedia layanan hosting terbaik, Dedoho juga bisa kamu pilih sebagai tempat membeli saldo paypal. Unik nya, sumber dana paypal berasal dari kartu kredit mereka sendiri.

Hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit, saldo PayPal sudah berada di tangan kamu. Tak usah ragu, Dedoho sudah cukup lama berkecimpung di dunia bisnis digital ini dan banyak client yang merasa puas dengan layanan mereka.

GOPAYPAL

Jual Beli Saldo Paypal

Telah bertahun-tahun melayani bisnis pembayaran paypal dengan baik, Gopaypal menjadi salah satu tempat jual beli saldo paypal yang rekomended buat kamu. Pelayanan yang ramah melalui sisem live chat whatsapp dan respon yang cepat membuat Gopaypal di senangi banyak client.

Selain harga bayar yang murah, untuk pengiriman saldo paypal ke akun lokal tidak akan di kenakan biaya sama sekali. Kamu bisa membaca sendiri testimoni yang di berikan secara live oleh customer yang pernah menggunakan jasa mereka.

FORUM INDONESIA

Selain di beberapa situs di atas, kamu juga bisa membeli saldo paypal di beberapa media forum atau group resmi. Seperti forum kaskus dan ads id. Beberapa member tersebut memang ada yang menjual dan menerima saldo paypal.

Supaya lebih aman, kalian harus cek terlebih dahulu reputasi dan testimoni dari pelanggan mereka, atau bila perlu kamu tanyakan langsung ke admin group tentang keamanan si penjual kepada admin dan member group disana. Soal harga, kamu bisa bernegosiasi dengan mereka untuk mendapatkan harga yang yang lebih murah.

Baca Juga  Membuat CV Onnline Gratis

3 Cara Isi Saldo Paypal Mudah

isi saldo paypal

Sudah mempunyai akun PayPal tapi tidak tahu bagaimana cara isi saldo PayPal? Mungkin persoalan semacam ini masih menghinggapi beberapa orang.

PayPal menjadi layanan transaksi online yang banyak digunakan oleh orang saat ini, bahkan hingga seluruh dunia.

Pasalnya, layanan transaksi online ini menyajikan berbagai kemudahan yang membuat penjual serta pembeli mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Namun, sebelum melangkah lebih jauh, kamu tentu harus tahu bagaimana cara isi saldo PayPal agar dapat melakukan belanja online.

Apabila kamu hendak mengisi saldo PayPal lewat komputer, maka berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

1. Masuk ke akun PayPal

Langkah pertama yang harus kamu lakukan tentu membuka situs paypal , setelah itu lakukan log in untuk masuk ke akun PayPal-mu.

Apabila kamu belum memasukkan rekening bank ke dalam akun paypal maka masukkan terlebih dahulu dengan mengklik ‘Money‘ or ‘Wallet‘.

Setelah itu masukkan rekening bank kamu karena proses isi saldo membutuhkan rekening bank. Perlu diperhatikan, proses memasukkan rekening bank mungkin bisa memakan waktu sampai beberapa hari.

2. Klik transfer uang

Setelah masuk ke dalam akunmu, maka langsung klik ‘Transfer Money‘. Tombolnya terletak di sudut kiri atas, tepat di bawah saldo.

Kemungkinan kamu akan melihat pesan yang menyuruh kamu untuk mencoba transfer instan ke bank kamu. Klik saja ‘Got It‘ untuk melanjutkan.

3. Tambahkan saldo

Langsung klik ‘Add money to your balance‘ untuk menambahkan saldo ke akun PayPalmu. Masukkan jumlah uang yang akan kamu top up ke akun PayPal.

4. Klik personal

Setelah semuanya sesuai dengan apa yang kamu inginkan, klik ‘Add Personal‘. Saldo yang kamu tambahkan nantinya akan masuk ke akun PayPal-mu dalam waktu 3-5 hari jam kerja.

Baca Juga  Info Lomba Online Event Berhadiah Terbaru 2021


Kesimpulan

Paypal adalah Alat pembayaran paling aman dan di sertai dengan perlindungan transaksi. Keunggulan yang di tawarkan oleh PayPal menjadikan alat pembayaran ini populer untuk berbelanja online terutama di situs Ebay.

Namun sebelum membeli saldo paypal, pastikan akun mu sudah terverifikasi menggunakan kartu kredit, atau kamu juga bisa menggunakan jasa layanan VCC untuk memverifikasi akun paypal mu.