Home / Blog / Aqiqah Jakarta

Jasa Paket Aqiqah Murah di Jakarta

jasa aqiqah jakarta
Jasa Paket Aqiqah di Jakarta sangat banyak dicari. Hal itu dikarenakan aqiqah ini menjadi syariat agama Islam yang hukumnya sunah mu‘akad. Aqiqah dalam agama Islam ini artinya adalah memotong kambing di dalam rangka mensyukuri kelahiran buah hati tercinta jumlah untuk anak perempuan satu ekor kambing dan laki-laki dua ekor.
Bagi yang ingin melaksanakan aqiqah penting untuk mengetahui seperti apa syarat kambing yang bisa digunakan untuk aqiqah. Beberapa syarat tersebut adalah cukup umur minimal satu tahun baik itu betina atau jantan, tidak cacat, dimasak terlebih dahulu sebelum dibagikan, dan lain sebagainya.
Untuk memenuhi kebutuhan akan aqiqah, Anda tidak perlu risau karena banyak jasa aqiqah yang bisa Anda manfaatkan. Tentunya jasa aqiqah yang harus Anda gunakan ini harus kredibel dan mengetahui syariat Islam dengan baik karena mulai dari pemilihan kambing, proses pemotongan, dan lain sebagainya harus sesuai dengan syarat agama Islam.
Ingin menunaikan akikah, tapi tak mau repot-repot mencari kambing? Tak usah bingung, beberapa rekomendasi Aqiqah Jakarta Timur di bawah ini siap membantu Ayah Bunda untuk menyelenggarakannya dengan praktis, tanpa ribet.
Aqiqah sendiri adalah salah satu ibadah sunnah. Pada zaman dahulu, untuk melakukannya, orang-orang harus terjun sendiri memilih kambing dan memasaknya untuk dibagi-bagikan.
Namun seiring perkembangan zaman, saat ini banyak sekali jasa yang menawarkan layanan aqiqah yang lebih praktis, mudah dan dengan harga terjangkau. Tidak terkecuali di daerah Jakarta Timur.
Nah, bagi Ayah Bunda yang tinggal di daerah Jakarta Timur dan sedang mencari layanan akikah, berikut rekomendasi jasa aqiqah terbaik tahun 2022 yang memiliki banyak ulasan positif dari pengguna.

Jasa Paket Aqiqah Terpercaya di JAKARTA

AZKIA AQIQAH

Azkia Aqiqah merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa Ayah Bunda andalakan untuk menyediakan aneka menu akikah si buah hati di Jakarta Timur.
Selain menggunakan hewan pilihan berkualitas, tempat Azkia Aqiqah ini juga didukung juru masak profesional sehingga dijamin hasil masakannya enak dan nikmat.
Berikut beberapa paket akikah yang ditawarkan Azkia Aqiqah untuk kamu:
ALAMAT
Alamat: Jalan Poncol Gang Asem No. 110, RT. 15/09, Ciracas, RT.7/RW.9, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur 13740
Jam Buka: Setiap Hari (08.00-20.00)
No.Telp/HP: 0857-1588-1542
Whatsapp: 0857-1588-1542
Harga Mulai: Rp.1.000.000

Condet Aqiqah

Berpengalaman lebih dari 10 Tahun, menyajikan masakan enak dan tidak berbau prengus, tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (ASPAQIN) & Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) membuat Condet Akikah tidak kalah populer di Jakarta Timur.
Selain memiliki warung kandang, tempat jual hewan sendiri, Condet Akikah juga punya RPH yang bersih dan semua domba/kambing yang dipilih sudah memenuhi syarat syariat baik itudalam usia hewan maupun proses penyembelihan.
Nah, bukan hanya itu, CondetAqiqah juga memberikan banyak pilihan paket akikah yang dapat disesuaikan dengan isi kantong Ayah Bunda. Berikut pricelist selengkapnya:
ALAMAT
Alamat: Jln. Batu Kinyang No.84A, RT.02 RW.4, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jkt. Timur
Jam Buka: Setiap Hari (08.00-20.00)
No.Telp/HP: (021) 8003000
Harga Mulai: Rp.1.000.000

Karima AQIQAH Jakarta

Karima Aqiqah merupakan salah satu perusahaan Aqiqah Jakarta yang melayani area jabodetabek dan sekitarnya. Alamat Karima Aqiqah berada di jalan Raya Masjid Falah Kp. Tanjung Rt 04 Rw 01 Suka Asih Pasar Kemis Tangerang. Perusahaan Karima Aqiqah menyajikan menu yang baik, berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Alasan Kenapa Memilih Karima Aqiqah? pertama Sistem pembayaran COD, 100% aman uang anda. Cara pemesanan sangat mudah bisa via WA. Ada spesial discount PANDEMIK 100-200rb per transaksi. Masakan enak halal higienis, dagingnya empuk serta tidak prengus dan dipackaging menggunakan Box kemasan rapi, bagus dan eksklusif. Kambing/domba yang dipilih sesuai syariat (tidak cacat/ poel). Anda pun bisa memilih sendiri kambingnya. Setiap proses disertai dokumentasi supaya jaminan kualitas dan kehalalan bisa anda pantau. Anda akan mendapatkan pelayanan dari petugas yang ramah dan siap mengantar pesanan sampai depan rumah anda.
ALAMAT
Alamat : Jalan Raya Masjid Nurul Falah, Kp Tanjung Rt 04 Rw 01 Suka Asih Pasar Kemis Tangerang
Telepon / Whatsapp : 0853 1159 8133
Website : karimaaqiqah.com Jakarta

Cahaya Aqiqah Jakarta Utara

Cahaya Aqiqah menjadi jasa aqiqah Jakarta yang menawarkan harga murah. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh jasa satu ini yaitu gratis antar se-JABODETABEK, gratis potong dan juga bungkus, gratis buku risalah aqiqah 50 exemplar per ekor, mendapat souvenir cantik 1 pcs, dan masih banyak lagi lainnya.
Berikut adalah paket harga aqiqah nya:
Kambing Per Ekor Masak Paket super platinum
harga Rp 3.800 K sudah biaya masak, mendapatkan 600 tusuk sate dan 150 porsi gulai. Bonus yang bisa Anda dapatkan adalah sertifikat aqiqah yang sudah dibingkai, video dokumentasi pemotongan untuk kenang-kenangan, dan souvenir berupa kipas angin atau blender atau setrika yang bisa dipilih salah satu.

Penutup

Demikianlah review singkat tentang 5 jasa paket aqiqah di Jakarta yang bisa Anda jadikan referensi, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
Pakar SEO
HENDRAYULIANTO.COM Online Platform Digital Marketing seperti Search Engine Optimization,Internet Marketing, Social Media Marketing dan Tools Dakwah Islami untuk menyebarkan kebaikan.
Blog | MAS | Paket Wisata
Community SEO
Links
Contact Us
HENDRAYULIANTO.COM
Level 42, Suntec Tower Three 8 Temasek Boulevard Singapore 038988