Giveaway Susun Kata Rajapay Berhadiah 10 Juta

Halo semuanya. Kali ini kita punya informasi giveaway yang menarik nih. Giveawaynya adalah berupa kuis susun kata yang diselenggarakan langsung oleh Rajapay.

Apa sih Rajapay?


Rajapay merupakan aplikasi yang dirancang secara khusus oleh PT. Rajapay Teknologi Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi pembelian pulsa, paket data, Token PLN dan pembayaran tagihan PPOB. Nah, karena masih baru, makanya Rajapay mau memperkenalkan diri dengan cara yang unik, yaitu dengan menyelenggarakan kuis susun kata.

Hanya dengan menyusun kata acak yang ada dalam video (seperti diatas) kamu berkesempatan untuk menangkan hadiah total sepuluh juta rupiah!! WOW!! mantap. Tidak tanggung-tanggung sob, hadiah sebesar itu hanya untuk 5 Pemenang, jadi nanti setiap pemenang kebagian 2 juta rupiah.

Pemenang akan langsung diundi tepatnya tanggal 1 Juli 2021 di Fan page rajapay secara live secara acak menggunakan tools comment picker, itu artinya semua peserta akan berpeluang menjadi pemenang. Pengundian kuis ini Real no tipu tipu, siapapun bisa jadi juara.

Makanya buruan yuk, simak informasi mekanisme ikutan giveaway dari Rajapay, yang sudah minku rangkum dibawah ini. Semoga kalian bisa kecipratan jadi pemenang ya. Good luck!

TEMA Susun Kata
OLEH Rajapay
PERIODE 1 Juni – 30 Juni 2021
Pemenang akan langsung diundi tepatnya tanggal 1 Juli 2021
HADIAH Total hadiah Rp 10.000.000 untuk 5 pemenang (masing-masing Rp 2 Juta)

Syarat dan Ketentuan

  1. Follow Akun Facebook Rajapay @rajapaycoid dan instagram @rajapay
  2. Cari dan Like Share postingan giveaway Susun Katanya di beranda facebook mu
  3. Tuliskan hasil Susun Kata dari gambar tersebut di kolom komentar post giveaway nya, dan ajak 2 teman kamu untuk ikutan dengan mention mereka.
  4. Pastikan susunan katanya tepat ya
  5. Akun teman kamu itu harus akun aktif bukan fake acc atau akun organisasi/olshop
  6. Kamu hanya bisa menjawab 1x saja tidak boleh lebih (spam)
Baca Juga  Lomba Foto Gol Gol Gol Toracafe Berhadiah HP Xiaomi Redmi 9A